Job Type
: Contract
Job Industry
: Insurance
Job Function
: Administrative
Experience
: Fresh Graduates / Less Than 1 Year Experience
Education
: Bachelor Degree
DescriptionSelama
masa kontrak akan melakukan aktivitas di berbagai fungsi operasional
Kantor Cabang Barabai, khususnya di Kabupaten Balangan seperti:
a. Pelayanan Peserta (front liner), dengan tugas dan tanggung jawab antara lain: (KODE : FLR)
- Pilih salah satu fungsi yang menurut Anda sesuai dengan pengetahuan dan keterampilan Anda.
- Jika terdapat kebutuhan di luar fungsi tersebut di atas akan disampaikan pada saat tahapan seleksi.
a. Pelayanan Peserta (front liner), dengan tugas dan tanggung jawab antara lain: (KODE : FLR)
- Memverifikasi, menyimpan, memutakhirkan, melakukan pencarian kembali, memvalidasi, dan mendistribusikan dokumen atau data kepesertaan.
- Melakukan verifikasi dan validasi data
- Merekapitulasi jumlah formulir
- Mencatat identitas peserta dan informasi yang diminta tentang komunikasi dan pemberian informasi secara langsung
- Merekapitulasi data peserta.
- Melakukan rekonsiliasi data peserta dengan Badan Usaha (BU).
- Melakukan pencatatan dan monitoring terhadap distribusi Kartu Indonesia Sehat
- Meminta dan memonitor pengembalian kartu (peserta keluar, perubahan dokter keluarga/data umum, produk).
- Menerima eskalasi keluhan peserta dari Staf Pelayanan Peserta
- Menerima keluhan peserta
- Memberikan penjelasan kepada peserta dan menyelesaikan keluhan peserta
- Melakukan kunjungan terkait penyelesaian keluhan kepada peserta
- Pelaksanaan Kegiatan sosialisasi program Jaminan Kesehatan BPJS Kesehatan secara langsung Badan Usaha atau Badan Hukum (Kegiatan Kunjungan)
- Rekrutmen Peserta Pekerja Penerima Upah
- Monitoring Pendaftaran Peserta dan Pembayaran Iuran Pertama PPU
- Monitoring Registrasi Peserta PPU
- Memverifikasi, menyimpan, memutakhirkan, melakukan pencarian kembali, memvalidasi, dan mendistribusikan dokumen atau data;
- Membuat laporan aktifitas yang relevan terkait ruang lingkup pekerjaan secara berkala;
- Melakukan evaluasi dan memberikan masukan terhadap unit kerjanya yang terkait dengan pedoman yang berlaku.
- Mengelola keabsahan/validitas data tagihan iuran melalui koordinasi dengan staf administrasi kepesertaan meliputi pengumpulan data analisa dan hasil perhitungan iuran berdasarkan data masterfile kepesertaan
- Mengelola administrasi penagihan dan melakukan kegiatan penagihan dimulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 10 setiap bulannya kepada peserta dan pemberi kerja
- Melakukan koordinasi dengan petugas pemeriksa terkait dengan kepatuhan pembayaran iuran peserta dan pemberi kerja setelah melakukan kegiatan penagihan iuran sesuai dengan SLA
- Melaksanakan kegiatan pemeliharaan, perbaikan atau service alat angkutan (rutin maupun non rutin)
- Melakukan pemeliharaan aset
- Membuat kodefikasi aset sesuai klasifikasinya dan unit kerja yang membutuhkan
- Melakukan pemilahan surat sesuai dengan klasifikasi yang telah ditentukan sebelumnya
- Pilih salah satu fungsi yang menurut Anda sesuai dengan pengetahuan dan keterampilan Anda.
- Jika terdapat kebutuhan di luar fungsi tersebut di atas akan disampaikan pada saat tahapan seleksi.
RequirementsJenjang Pendidikan : D3/D4/S1. Termasuk profesi seperti Dokter, Apoteker, NERS.
Latar belakang pendidikan : seluruh jurusan (sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan)
Usia max. (per 31 Desember 2018) : 25 tahun
Status : Belum menikah
IPK min. : 2,75
Kepribadian :
Latar belakang pendidikan : seluruh jurusan (sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan)
Usia max. (per 31 Desember 2018) : 25 tahun
Status : Belum menikah
IPK min. : 2,75
Kepribadian :
- Disiplin
- Sikap positif
- Kerjasama
- Dedikasi dan Loyalitas
- Inisiatif
- Kepemimpinan
- Pada saat mengisi nama pada form pendaftaran online, tuliskan Kode Lamaran sesuai minat Anda. Contoh: Budi (PNG) atau Budi (UKS). Untuk itu perhatikan dengan seksama jenis pekerjaan dan Kode Lamarannya masing-masing.
- Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya disesuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan.
- Upload berkas lamaran Anda dibagian "resume" yang terdiri dari :
- KTP
- Pas photo
- Surat Lamaran
- Daftar Riwayat Hidup
- Ijazah
- Transkrip nilai
- SKCK (dapat disusulkan)
BenefitsGaji
Tunjangan kesejahteraan
Tunjangan kesejahteraan
Skills Requirements
- teamwork
- administrative
- communication
- ms office
Tidak ada komentar:
Posting Komentar